Hotel Java Banana & Resort di Bromo

Hotel Java Banana & Resort di Bromo

Hotel Java Banana & Resort di Bromo

Hotel Java Banana & Resort di Bromo, Hotel BromoJava Banana Hotel & Resort merupakan Hotel terbaik dikawasan Wisata Bromo (Via Probolinggo), hotel ini hotel terbaik di kawasan wisata gunung bromo dan setara hotel bintang 4, dan sekarang hotel ini dirubah namanya menjadi Hotel Jiwa Jawa & Resort Bromo,

Mempunyai model bangunan galeri yang minimalis. taman yang asri menjadikan liburan anda menyenangkan ketika berada dan beristirahat di  Hotel Java Banana & Resort Bromo. sembari menunggu bromo tour sunrise di puncak gunung penanjakan 1 bromo yang berada diketinggian 2770 mdpl dengan keunikan transportasi jeep bromo yang akan selalu menemani untuk bromo tour.

Baca Juga : Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Hotel Java Banana ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang liburan dan wisata kebromo dan cocok juga untuk lokasi bulan madu bromo / bromo tour honeymoon karena tempatnya yang sangat tenang, dengan suasana yang pas dan sejuk, hal ini yang menjadikan lokasi Java Banana Hotel and Resort menjadi pilihan utama bagi pelancong yang mengambil paket wisata bromo.

The Arsitektur of Java Banana Hotel and Resort
Java Banana Hotel and Resort didesain dengan arsitektur menakjubkan dan modern,baik untuk tropis dengan crafted interior yang terbuat dari kayu terbaik, ramah lingkungan dan berbasis air finishing. Setiap pondok dirancang dalam landskap yang indah cocok untuk para tamu untuk memiliki interaksi keakraban melalui kegiatan diluar ruangan juga untuk keluarga atau kelompok karena berada ditempat yang strategis dan nyaman.

Fasilitas Hotel Java Banana & Resort di Bromo atau Jiwa Jawa Bromo
Untuk fasilitas hotel java banana bromo ini kita dapat mengatur pertemuan kecil, seperti family gathering, arisan, pesta ulang tahun serta hotel javabanana ini sering di gunakan event jazz bromo atau festival jazz gunung bromo, dan lain- lain. taman bermain dan barbeque. tunggu apa lagi siapkan diri anda bersama kami di wisata Bromo.

Fasilitas Hotel Java Banana :
– Cafe dan Restaurant
– Art and Gallery Foto
– Java Mart
– Sauna
– Mountain Bike
– Play Groud
– Trekking

Lokasi Hotel Java Banana & Resort di Bromo
Java Banana Hotel and Resort | Hotel Java Banana Bromo Terletak di Wonotoro, Sukapura kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Java Banana Hotel and Resort berada di 2000 meter diatas permukaan laut kurang lebih 4 kilometer dari Wisata Gunung Bromo, di iklim tropis berangin mountainuous sekitar 15-20° C di siang hari, dan 5-10° C pada malam hari.

Baca Juga : Informasi Rute Menuju Gunung Bromo

Itulah sedikit informasi tentang artikel hotel terbaik di kawasan gunung bromo yakni Hotel Java Banana & Resort di Bromo semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda yang akan merencanakan liburan ke wisata bromo, untuk pemesanan paket wisata bromo, wisata bromo batu malang, wisata bromo kawah ijen, serta sewa jeep bromo dan penginapan bromo murah silahkan hubungi Kontak Kami.

Hotel Java Banana & Resort Bromo

Baca Juga Artikel menarik Lainnya:

Paket Wisata Bromo Midnight

Paket Wisata Bromo Madakaripura 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Rafting 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Honeymoon 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Trekking Semeru 3 Hari 2 Malam

You may also like...